wellcome chingu..^o^..

jangan takut untuk bermimpi..kesuksesan akan terasa indah jika didapat dengan usaha sendiri..

Selasa, 26 April 2011

Park Shin Hye seperti hantu ??

Park Shin Hye terlihat berbeda kali ini, seperti yang terlihat baru-baru ini di foto yang diuploadnya ke twitter.
Pada tanggal 26 April, dia menulis, “Doodoong~doodong~ aku sangat sensitif akhir-akhir ini. It’s very severe, actually. Emosional, aku mendapatkan keadaan yang baik dan buruk. Aku sendirian. Sangat malas melewati hari-hari.  Huk, apakah ini yang dimaksud artinya musim semi?  Doodoong~~doodong~~ Hari ini, kondisi Shin Hye… cek difoto.”
Dengan gayageum, dia seperti hantu saat berpose di kamera.
Netizen berkomentar,
  • Apakah dia hantu?  Aku benar-benar terkejut”,
  • “Aku pikir emosionalmu yang diluar kendali membuat orang lain pingsan”, 
  • “Aku harap bisa melihatmu untuk proyekmu.”
Park Shin Hye kali ini sedang syuting untuk drama, “You’re Into Me.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar