wellcome chingu..^o^..

jangan takut untuk bermimpi..kesuksesan akan terasa indah jika didapat dengan usaha sendiri..

Sabtu, 23 April 2011

love message shinee untuk istri-istrinya kelak


Bersiap-siaplah Sepertinya SHINee memiliki pesan cinta khusus terutama untuk Anda! Apakah gue,kamu,anda,elu istri masa depan SHINee? hahaha agak ngayal tp gak papa de.. sebenernya ini brita agak jadul tapi baru sempet posting bulan ini..(telat).
Nah, jika Anda berpikir demikian, maka sebaiknya Anda perhatikan dengan cermat karena ada pesan untuk masa depan Anda dari suami-suami cute mautsss ini; bagi istri Jonghyun kelak terutama(bahasa gw baku abis) karena dia ingin cepat punya anak!!!! boww aaaaa

the MESSAGES

KEY: “Uh hmmm Bagaimanakah jalannya hal yang sedang kau pelajari akhir-akhir ini sayang? Aku ingin kau selalu melakukan hal-hal yang terbaik bagimu. Karena sekarang kamu adalah prioritasku di atas segalanya. Marilah selalu hidup dengan bahagia. Bye, terima kasih. Sayang, aku mencintaimu.”

Hmmm hahaha KEY you’re so sweet

Taemin: “Sudah 300 hari sejak pernikahan kita. Waktu berlalu dengan sangat cepat bukan?(huauhahana semuanya langsung ga brenti ketawa pas taemin ngomong begini) Mari kita melanjutkan hidup dengan penuh kebahagiaan selamanya. Dan… hhm… Semoga kita punya anak-anak laki-laki.. Dan punya banyak anak perempuan juga. Ayo kita buat keluarga yang bahagia.Yeobo( Sayang), Saranghaeyo.”

Jonghyun: “Yeobo. Aku minta maaf padamu karena aku ga bisa selalu menjadi seorang suami yang baik. Dan, ayo kita cepet-cepet punya anak. Kita belum punya anak. Aku mencintaimu. Yeobo, Saranghae.”

Onew: “YEOBO-SEO (it’s mean hello hmmm hahahah kaya lagi nelpon bukan ke istrinya sendiri). Aku..uh..uh dengan maksud untuk menghormatimu..seperti ini.. Ya.. Aku ingin menggunakan bahasa formal selama hidup di saat kita berbicara. Karena aku sangat mencintaimu. Aku akan berusaha agar kita bisa hidup bahagia sampai akhir. Aku berharap kita bisa hidup bahagia selamanya. Terima kasih banyak dan.. Saranghamnida.”

Pada tanggal 14 Januari Onew, Jonghyun, Key dan maknae, Taemin mengunjungi SimSimTapa Radio. Hostnya Shin Dong dan Kim Shin Young. Ketika ditanya oleh host untuk mengatakan sesuatu kepada istri masa depan mereka, para pria super duper cutee mauts itu lebih dari senang untuk berpartisipasi



waaa...gimana menurut kalian?? omonaa....so sweet kan? hehehe.
sayang banget gak ada minho disini,,(hehe,disini istrinya minho..*ditepak para shawol*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar